OnePlus 2 Review

OnePlus 2 Review

Versi sebelumnya OnePlus 1 telah sukses memberikan spec yang powerfull dengan harga yang terjangkau. Kini OnePlus kembali mengeluarkan versi terbarunya OnePlus 2.

OnePlus 2 kembali sukses menarik para end-user untuk melirik versi terbarunya itu. Design yang cantik dan unik ditambah lagi adanya Oxygen OS dan fitur-fitur yang familiar membuatnya sangat bersahabat.


Harga yang rendah kembali di ditawarkan oleh OnePlus 2. Harga yang di tawarkan OnePlus 2 untuk 64GB berkisar $535 atau bila di di konversi kerupiah berkisar Rp. 5.251.500, untuk 16GB OnePlus 2 dengan RAM 3GB LPDDR4 tersedia dengan harga $389 atau Rp. 4.441.500. Fantastik lagi-lagi OnePlus 2 memberikan harga yang murah. Kabar yang beredar di dunia maya bahwa OnePlus 2 masih dalam tahap pengujian oleh pihak Kominfo.

OnePlus 2 Review bahasa indonesia

OnePlus 2 akan hadir dengan OS yang mereka miliki, Oxygen OS. Dengan didukung 64-bit Qualcomm Snapdragon 810 chip membuat performa OnePlus 2 menjadi sangat cepat. Memori penyimpanan 64GB dan eMMC 5.0 flash memori yang disandingkan dengan 4GB RAM LPDDR4, membuat OnePlus 2 terlihat sempurna.

Dengan spesifikasi Onplus 2 seperti itu sudah pastinya aplikasi akan berjalan cepat saat di running. Menurut uji coba yang di lakukan oleh Techradar, untuk performa gaming Real Racing 3 dari EA, OnePlus 2 mengalami peningkatan temperatur. Temperatur tidak meningkat terlalu panas seperti yang selama ini di tuduhkan kepada snapdragon yang di tanamkan kepada perangkat lain seperti LG G flex 2. Peningkatkan panas saat gaming itu wajar menurut saya.

OxygenOS berbasis Androis 5.1. pada dasaranya memang merupakan android, hanya saja mengalami kustomisasi menjadi terlihat lebih gelap dan halus. Kemampuan untuk beralih antara hardware dan kapasitif tombol dan juga pengaturan switch di handle oleh OS itu sendiri.

OnePlus 2 review bahasa indonesia

Pada layar OnePlus 2 mempunyai keunikan tersendiri yaitu. Ketika anda menggambar "V" maka layar akan beralih pada mode slepp,namun ketika anda menggambar "O"pada layar maka akan beralih ke aplikasi kamera dan untuk memainkan msik anda cukup menslide jari anda pada layar sebanyak 2x.


OnePlus 2 mempunyai keunikan tersendiri dalam mengatur suara untuk film, musik atau game. Dengan memadukan MaxxAudio teknologi, Audio Tuner memungkinkan anda men-tweak 10 BAND pengaturan EQ untuk tiga pilihan membuat profil suara khusus. Anda juga dapat menggunakan Tunner untuk setiap aplikasinya.

OnPlus 2 Review bahasa indonesia

OnePlus 2 akan di keluarkan dengan design SandStone hitam sebagai design awal. namun apabila anda ingin design yang lebih menarik, anda dapat membeli sampulnya di situs OnePlus sampul yang tersedia memiliki design yang beragam jenis seperti Bambu, Black Apricot, Rosewood dan Kevlar
 Harga yang ditawarkan oleh OnePlus berkisar $26,99 atau Rp. 364.365,00

Aluminium-magnesium alloy frame dan aksen stainless steel dipoles membungkus HD LCD IPS 5,5 inci Sel display pada OnePlus 2. Sandstone hitam yang di terapkan pada OnePlus 2 berhasil membuatnya terlihat lebih ramping.

OnePlus 2 Terlihat lebih padat dan tahan lama, memiliki berat 175 gram. Memunkinkan OnePlus 2 memiliki bobot yang bagus namun tetap saja nampaknya OnePlus 2 lebih berat dibanding pendahulunya dan terlihat lebih tebal dibanding OnePlus 1

 Baterai dengan kapastitas 3300mAh lithium dengan kekuatan polimer, dan kartu dual sim dengan nano card yang mendukng 4G LTE.

Dilengkapi port pengisian USB Type-C, yang terlah di populerkan oleh Macbook terbaru. OnePlus merupakan salah satu dari perusahaan smartphone yang menggunakan USB Type-C.

Sama seperti Samsung Galaxy S6 dan Iphone 6 OnePlus di lengkapi pemindai sidik jari pada layarnya. Sekarang user dapat menggunakan code pengaman menggunakan salah satu dari lima sidik jarinya yang dapat disimpan dalam waktu kurang dari setengah detik.
OnePlus 2 Review Bahasa Indonesia

OnePlus 2 memiliki kamera belakang sebesar 13MP dengan menawarkan enam lensa fisik, dual LED flash, dan f/2.0 aperture. yang paling mengesankan adalah sensor yang dapat mengumpulkan 1,3 mikrometer besar piksel untuk memberikan tembakan cahaya rendah.

The OnePlus 2 kamera telah direkayasa untuk meningkatkan kejelasan dan stabilitas, dengan penambahan Optical Image Stabilization.Telah ditanamankan juga  teknologi laser untuk  mempertajam dan memfokuskan kamera hanya 0,33 milidetik dan kamera wide-angle 5MP yang menghadap ke depan memastikan setiap sudut tercapai.

Bagaimana? ingin membelinya? tunggu saja launchingnya, kabarnya sudah tersedia di Indonesia :D


Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar