Review Xiaomi Mi 4c

Review Xiaomi Mi 4c

Perusahaan asal tiongkok China Xiaomi, resmi meluncurkan Xiaomi Mi 4c.Mi 4c adalah smartphone  high-end dengan harga yang sangat kompetitif. Pada kenyataannya Gedget keluaran tiongkok China memang memiliki nilai tambah terhadap harga dan spesifikasinya.
Layar Xiaomi Mi 4c


Design yang ditawarkan pada Xiaomi Mi 4c sangatlah mirip dengan Xiaomi Mi 4i. Mungkin anda sendiri akan sulit untuk membedakannya. Namun Perbedaan untuk spesifikasi antara keduanya sangatlah berbeda jauh. Ponsel terbaru Xiaomi ini memiliki layar dengan ukuran 5 inch dan dengan resolusi 1080p. Selain itu layar Xiaomi Mi 4c dilengkapi dengan variable refresh rate, yang dapat menghemat baterai hingga 10%.
Kamera Xiaomi Mi 4c


Xiaomi Mi 4c dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 13Mp dengan resolusi 4128 x 3096 pixels, lengkap dengan phase-detection auto fokus yang memakan waktu kurang dari 0,1 detik agar gambar terlihat lebih fokus selain itu dilengkapi juga dengan  dual-LED (dual tone) flash Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, dan HDR.  Untuk kamera depan Mi 4c memiliki sensor kamera sebesar 5Mp dengan resolusi 1080p.

Perangkat keras Xiaomi Mi 4c

Apabila kita lihat lebih dalam lagi untuk spesifikasinya, Xiamo Mi 4c memiliki prosesor hexa (enam) core Snapdragon 808 seperti yang tertanam di ponsel kelas atas LG G4. Besaran RAM-nya juga mencapai 3 GB, tersedia juga RAM 2GB. Tergantung  pada apakah Anda memilih untuk 16GB atau 32GB pilihan memori flash internal. Untuk Baterai Xiamo Mi 4c memiliki kapasitas 3,080mAh.

Double Tap Xiaomi Mi 4c

Xiaomi Mi 4c juga dibekali dengan OS MIUI 7 yang berbasis Android Lollipop. Xiaomi Mi 4c juga mengusung layar double tap agar pengguna dapat membangun layar tanpa harus menekan tombol power. Akan tetapi fitur ini bukanlah sebuah fitur yang baru.

Spek Xiaomi Mi 4c

Xiaomi Mi 4c akan release beberapa minggu lagi. Untuk kisaran harga Xiaomi Mi 4c membandrol dengan harga yang sangat murah, untuk versi RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB dihargai USD 204 atau sekitar Rp 2,9 juta atau cuma selisih Rp 100 ribu dari harga Mi 4i.Untuk varian RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, di banderol USD 235 atau setara Rp 3,4 juta. 






Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar