Review Apple watch

Design Apple watch

Setelah perusahaan alm. Steve jobs ini berjaya di pasar high-end smartphone, kini Apple menyentuh pasar wearables yaitu Apple watch.  Tahun lalu Apple sempat mengumumkan bahwa Apple akan mengeluarkan Apple watch, namun pada beberapa bulan yang lalu akhirnya Apple mengeluarkan nya dan mulai dijual dipasar high-end.

Review Apple watch


Apple mengambil langkah yang berani untuk menjual Apple watch ini, kenapa? dalam kenyataannya di dunia ini terbagi ada dua tipe manusia, ada yang menggunakan jam tangan dan ada yang tidak menggunakannya. Apple mencoba menjual di kedua bagian tersebut, ditambah lagi pada umumnya masyarakat yang menggunakan jam tangan menginginkan fitur tambahan seperti tidak bergantung pada daya hidup baterai, tahan terhadap air atau hal lain yang memang sebagai standar sebuah jam tangan.

Battery Life apple watch


Dalam konteks ini Apple bisa saja gagal. karena secara umum yang sudah meluncurkan jam tangan pintar sebelum Apple tidak ada yang tidak ada yang tahu bagaimana cara mengadopsi teknologi wearable ini. Terkadang fitur yang di sajikan dalam  perangkat wearable ini tidak di rancang dengan baik, So mari kita lihat bagaimana Apple yakin bersaing dengan produk teknologi wearable lainnya. Pertama kita lihat dari spesifikasi dari Apple watch itu sendiri yang sudah di lansir di anandtech.

Spesifikasi Apple watch
Seperti yang kita lihat, SoC yang di gunakan Apple merupakan SoC yang Low power. Jumlah RAM yang di sediakan mungkin sesuai dengan perintah kerja yang dapat di lakukan pada Apple watch. layar yang di sediakan sesuai dengan ukuran untuk jam tangan pada umumnya, dan juga conektifitas nirkabel yang memang di butuhkan untuk di tempatkan pada Apple watch tersebut. Apple watch menggunakan baterai yang relative kecil, mungkin baterai di ssesuaikan dengan perangkat hardware Apple watch itu sendiri. Kekuatan baterai pada Apple watch itu sendiri 30% - 50% daya guna pada 1 harinya, dan itu memungkin kan Apple watch dapat bertahan dalam 2 hari. Bagaimana? berminat untuk membeli Apple watch?  



Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar