Review Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge


review Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge

Salah satu jagoan smartphone samsung yang sudah di rilis pada maret 2015 ini telah merebut hati para pecinta samsung di Indonesia. dengan beberapa fitur terbaru dan pembaharuan dari body hingga design membuat Galaxy s6, kabarnya pun samsung juga telah mengeluarkan Galaxy s6 edge yang merupakan generasi selanjutnya dari Galaxy s6. Sebelum kita membahas galaxy S6 edge kita lihat apa saja  kelebihan yang di miliki dari Galaxy S6.

Review Galaxy s6 dan Galaxy s6 edge


Galaxy s6 mempunyai design body yang berbeda dari sebelumnya. samsung telah meninggalkan body plastik dari versi sebelumnya, pada Galaxy s6 samsung menggunakan body yang di balut kaca dan logam, gaya design seperti itu merupakan design yang ciamik menurut saya haha ditambah lagi tempat sim card yang nyaris tidak terlihat membuat Galaxy s6 ini  meniru dari Sony dan iPhone. fitur lain yang di berikan dalam kategori hardware adalah memori dan bateri yang waterproof, membuat pengguna tidak terlalu khawatir bila smartphone Galaxy s6 ini terkena hujan.

cara membuka sim card galaxy S6


Galaxy s6 sudah menggunakan AMOLED yang dipadukan dengan layar berukuran 5.1 inches resolusi qHD 577pi menakjubkan bukan? para pengguna dapat di manjakan dalam tampilan graphic.
untuk melihat spesifikasi lebih lanjut saya akan memberikan perbandingan spesifikasi galaxy s6 dan spesifikasi galaxy s6 edge

Table Spesifikasi

Dalam dimensi antara Galaxy S6 dan S6 edge memang tidak terlihat perbedaan yang terlalu mencolok namun pada galaxy S6 edge lebih slim di banding S6. Galaxy s6 dan s6 edge sudah di dukung dengan waireless charge yang dimana pengisian baterai juga sangat cepat, sangat cocok untuk user yang memiliki intensitas penggunaan smartphone yang tinggi setiap hari nya. Bayangkan saja dalam 10 menit kamu dapat mencharge smartphone dengan daya tahan hingga 4 jam. Namun kapasitas baterai antara s6dan s6 edge mempunyai perbedaan 50mAh.

Tampilan GalaxyS6 dan S6 edge

Spesifikasi kamera, memory dan network terlihat sama antara galaxy S6 dan S6 edge namun ada perbadaan sedikit pada memory yaitu galaxy S6 menyediakan memory untuk 64GB (ROM). Perbedaan lainnya yaitu pada tipe layar dimana galaxy S6 menggunakan QHD sAmoled Dual curved. Bagaimana? tertarik membeli salah satunya?  semoga membantu para pembaca dan jangan lupa membaca yang lainnya juga :D.






Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar