Asus Segera Luncurkan ZenFone Selfie

Asus ZenFone Selfie
Belakangan ini Asus hampir merajai industri dengan kuat, dikarenakan Produk mereka yang berkualitas dan dengan harga yang rendah. Sebelumnya Asus telah mengeluarkan Asus ZenFones 2 yang merupakan generasi kedua dari Asus ZenFone.

Hari ini adalah pengumuman dari salah satu perangkat terbaru dari Asus. ZenFone Selfie adalah perangkat bagi user yang senang sekali selfie, oleh karena itu pada perangkat ZenFone Selfie lebih fokus pada tingkat perangkat kamera dan fitur aplikasi yang dapat membantu perangkat tersebut. Tentu saja walau perangkat di fokuskan pada selfie , perangkat pendukung lainnya tetap sangat di perhatikan. Untuk spesifikasinya saya paparkan seperti di bawah ini.

Spesifikasi ZenFone Selfie

Sayangnya dari segi design ia hampir terlihat persis dengan Asus ZenFone 2. Seperti yang kita tahu  ZenFone Selfie dengan 13MP Toshiba di bagian depan dan belakang , dengan sensor belakang memiliki bukaan yang lebih lebar dan panjang fokus yang lebih besar dari kamera depan. Kedua sensor tersebut dinyatakan 1/3.2, meskipun kemungkinan bahwa mereka akan di iklankan sebagai 1/3.07 sensor dengan 1,12 mikron piksel. Kamera belakang juga mempunyai autofocus laser yang seperti ZenFone Zoom dan LG G3 / G4.

Selain kamera ZenFone Selfie memiliki prosessor Qualcomm Snapdragon 615 CPU yang memiliki 8 core cortex A53 dan di bagi menjadi 2 kelompok. Satu cluster berjalan pada 1.7GHZ yang berfungsi untuk bekerja pada beban kerja yang Intens. Sementara cluster 1.0GHZ untuk beban kerja yang ringan. Layar memiliki spesfikasi yang sama seperti ZenFone 2, dengan 1920x1080 panel IPS 5,5. Namun pada saat ini jumlah RAM dan NAND masih belum di ketahui termasuk kapasitas baterai , dan spesifikasi untuk WIFI, GNSS, dan fitur konektivitas lainnya. Dimensi ponsel juga belum di ketahui.
Warna ZenFone Selfie
 Di sisi perangkat lunak, ZenFone Selfie mendukung sejumlah fitur untuk menarik pengguna. Asus adalah advertising kamera depan 88 degree field, yang dapat span hingga 140 derajat ketika mode panorama selfie. Fitur seperti “kecantikan”  juga tidak luput di masukkan pada ZenFone Selfie.

Pada peluncurannya ZenFone Selfie akan Tersedia dengan 7 pilihan warna yang berbeda untuk penutup belakang. Dalam warna putih, pink, biru aqua. Juga akan ada hitam, emas, abu-abu dan merah metalik, seperti yang tersedia di ZenFone 2.

Sepertinya dua ZenPads juga akan di rilis hari ini, untuk harga dan ketersedian ZenFone Selfie Sendiri masih belum di ketahui.

Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar